Warung Ayam Bakar Sony 25, Siap Layani Acara Jaburan dan Buka Puasa

Menjelang 10 malam akhir di bulan Ramadhan seringkali digelar kegiatan jaburan, yang rutin berlangsung di masjid ataupun majelis  taklim di lingkungan LDII. Jaburan ini meski tidak wajib dan hanya seremonial semata namun memberi kesan yang cukup dalam untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam aktifitas i’tikaf bersama selama bulan Ramadhan terutama di 10 malam terakhir.
 
Jaburan biasanya diisi acara  makan atau sahur bersama, sehingga biasanya menu yang disajikan cukup berat seperti nasi dan lauk pauknya. Salah satu pedagang makanan yang siap melayani menu untuk jaburan adalah Warung Ayam Bakar Sony 25 milik Akhmad Tasroni, yang sudah terkenal dengan sajian menu utamanya ayam bakar dan ayam penyet.
 

Warung yang mulai buka pertengahan  tahun 2015-an , dengan tujuan menyediakan makanan yang sehat dan murah dengan servis yang memuaskan ini berlokasi  di jalan Kalibata Utara 2 RT003/RW02  Jakarta Selatan.
 
“Menu andalan  yang kami sajikan adalah ayam bakar dan ayam penyet, namun menu lainnya seperti soto ayam, kremes ayam, bawal goreng, sate usus, bandeng bakar dan lain-lain juga ada dalam servis kita dengan harga yang terjangkau,” jelas Tasroni kepada KIM via Whatsapp.
 
Dari sisi harga untuk ayam goreng atau ayam bakar per porsi Rp 19.000, pecel lele dan sate usus serta bawal goreng/bakar juga Rp 14.000 saja.
 
Biasanya untuk pemesanan warung ini mensyaratkan beberapa hari sebelum hari H-nya termasuk untuk acara buka puasa maupun jaburan. Buat pembeli yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi bapak Akhmad Tasroni di no HP. 0878-7888-5598. (*)

Artikel Terkait

Leave a Comment