Kembali Pimpin Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto Siap Dukung Pemberdayaan SDM di LDII Jaksel

Untuk kali kedua, Edi Kuswanto terpilih kembali menjadi Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan untuk masa bakti 2021 – 2024. Edi kuswanto terpilih secara aklamasi dalam forum Pemilihan Ketua Koordinatoriat Jakarta Selatan yang digelar Panitia Pemilihan, di Gedung Serbaguna Lantai 2, Blok.B, Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Gelaran pemilihan Ketua PWI Koordinatoriat yang dibuka secara resmi oleh pelaksana tugas (Plt) Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji. Dalam acara tersebut, turut dihadiri langsung Pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta, Dewan Kehormatan PWI Provinsi DKI Jakarta, puluhan anggota yang terdata di PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta, Sekertaris Fahmi Tamami Provinsi DKI Jakarta, organisasi masyarakat termasuk hadir pula Dewan Penasehat LDII Jakarta Selatan Eddy Supriyadi , didampingi Abdul Syukur dan dua anggota KIM ( bidang kehumasan ) Ihwan,  Fuad Irsyadi , serta sejumlah peninjau. Acara berjalan dengan tertib, dan lancar.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji menuturkan, keberadaan PWI di Jakarta Selatan memiliki peran aktif dan kontribusi serta masuk dalam satu kesatuan tatanan berbagai aspek untuk memajukan program pembangunan di wilayah Jakarta Selatan.

“Sinergitas PWI dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah tercipta dengan baik, diharapkan dengan telah terbentuknya kepengurusan baru, hubungan kemitraan yang terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan, demi kemajuan wilayah Jakarta Selatan”, tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah menuturkan, ketua terpilih harus bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, dan jangan sampai lengah atas apa yang telah disampaikan. “Ketua terpilih harus konsisten menjalankan amanahnya, jalankan visi dan menepati janji. Jika dalam kepemimpinan dan seluruh anggota menjalanlan maka hal itu akan menjadi sejarah yang baik untuk dikenang,” pesan Sayid Iskandarsyah.

Dikesempatan yang sama Ketua terpilih Edi Kuswanto menuturkan, dirinya mengucapkan termakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan semua anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan untuk meminpin PWI Koordintoriat Jakarta Selatan untuk priode, 2021 – 2024 kedepan. “Saya akan berupaya memperbaiki kekurangannya selama ini,” janji Edi Kuswanto usai terpilih kembali menjadi ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan.

Eddy Supriyadi dari LDII Jakarta Selatan turut bersyukur dengan terpilihnya lagi Edi Kuswanto menjabat sebagai ketua PWI periode terbaru ini. “Kami berharap bang Edi bisa memberikan edukasi pada warga LDII di Jakarta Selatan terutama yang terkait dengan media. Hal ini penting agar masyarakat terutama warga LDII bisa terdidik dan bisa memilah-milah berbagai informasi yang datang dari berbagai sumber, ” harap Eddy disela-sela pembicaraan dengan Edi Kuswanto. Menanggapi hal tersebut, Edi dengan senang hati bersedia untuk berbagi pengalaman dan ilmu kepada warga LDII sekaligus bentuk tanggung jawabnya mewakili PWI memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas. (KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment