Majelis Taklim Baabussalam PAC LDII Duren Tiga Bagikan Sembako Gratis Di Masa Pandemik Covid-19

Jakarta, 19 April 2020

Kepedulian terhadap sesama yang terdampak wabah covid-19 corona ditindak lanjuti dengan aksi pembagian sembako gratis dari para donatur dan pengurus majelis taklim Baabussalam dibawah naungan PAC LDII kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan siang tadi, Minggu (19/4) 2020, bertempat di masjid Baabussalam Duren Tiga.

Sebanyak 65 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan secara langsung dengan tetap mengedepankan jaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Kegiatan bagi sembako gratis ini mendapat pendampingan dari kepolisian dan Senkom Mitra Polri untuk pengawasan dan keamanannya.

Ketua PAC LDII Duren Tiga, Haji Suratno di dampingi Wanhat LDII setempat, Ismianto S.Pd, serta pengurus koperasi UB Fathun Qorib, Sandy Ataroka S.T, membagikan secara langsung kepada warga yang memerlukan.

“Kegiatan ini menindak lanjuti arahan dari DPD LDII Jakarta Selatan, untuk memberikan kepedulian bagi warga di lingkungan sekitar di tingkat PC PAC LDII. Wujudnya kita lakukan bagi-bagi sembako seperti siang ini, kepada warga yang terdampak musibah nasional covid -19. Semoga menjadi barokah buat kita semua,” ungkap Haji Suratno.

Kegiatan bagi-bagi sembako berlangsung tertib, aman dan tidak berlangsung lama. Para warga penerima sebelumnya sudah di survei dan di data sesuai kriteria yang ada. Selanjutnya diarahkan menerima pembagian sembako dalam tahapan waktu yang berbeda-beda agar tidak terjadi penumpukan. (KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment