Peran Serta Warga LDII Dalam Kegiatan PPM Mempersiapkan Pengamanan PSBB Bersama Kodim 0504/JS

Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota Jakarta Selatan bidang hubungan antar lembaga, Karmen, mendapat kepercayaan dalam sebuah kegiatan bersama Kodim 0504 /JS dalam konsolidasi Pasukan Teritorial ( PASTER) untuk pengamanan PSBB di Jakarta.

Pelaksanaan konsolidasi digelar secara protokol di kantor Kodim 0504/JS, pada Sabtu 12 September 2020 kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan acara dari LVRI (PPM) keluarga besar TNI yang melibatkan putra para pejuang 45. ” Saya sendiri merupakan yang putra pejuang 45 yang diharuskan untuk melanjutkan perjuangan.

konsolidasi Pasukan Teritorial ( PASTER) untuk pengamanan PSBB di Jakarta
Tampak dalam gambar, warga dan juga sekaligus pengurus PC LDII wilayah Mampang, Jakarta Selatan bapak Karmen ( tengah) aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan pengamanan PSBB bersama TNI di masa pandemik ini.

Sehingga saya menyambut baik dengan mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan bersama TNI,” ungkap Karmen yang juga pengurus di majelis taklim mingguan LDII wilayah PC Mampang tersebut.

Selain itu konsolidasi ini bagi LDII adalah bentuk nyata pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan serta pengamanan wilayah yang memang menjadi salah satu program penting dari LDII.(*/kim)

Artikel Terkait

Leave a Comment