Silaturahmi Tanpa Batas 3 Pilar, Para Tokoh MUI DMI LMK dengan LDII Pasar Minggu

Musyawarah Wilayah atau Muswil DPW LDII DKI Jakarta ke-9 yang digelar virtual pekan lalu berlangsung sukses. Kegiatan tersebut melibatkan peserta dari pengurus tingkat DPD, PC hingga PAC LDII di berbagai wilayah se-DKI Jakarta dan kepulauan seribu.

Seperti yang berlangsung di kepengurusan PC LDII Kecamatan Pasar Minggu, yang mengikuti pula muswil tersebut secara virtual dari studio mini yang di seting di aula masjid Dhyaul Iman Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Menariknya kegiatan juga langsung dihadiri oleh 3 pilar dan para tokoh MUI DMI LMK tokoh masyarakat wilayah Pasar Minggu.

IMG-20201116-WA0041

Para tokoh lintas organisasi ini hadir sebagai tamu kehormatan dalam kegiatan dimaksud sekaligus menyaksikan pembukaan musyawarah wilayah LDII propinsi DKI Jakarta yang di pusatkan di kantor DPW LDII Jakarta di Patal Senayan.

“Jadi saat itu hadir bersamaan dari Kecamatan ada Bapak Dedy, Koramil Peltu Sukarjo dan Polsek Aipda Sriyanto diikuti ustad Kusnadi, Solihin dan rombongan dari DMI LMK Tomas dari kelurahan kecamatan Pasar Minggu ini, turut menyaksikan bersama-sama pengurus LDII jalannya pembukaan Muswil DPW LDII DKI Jakarta kemarin, ini bentuk dukungan beliau-beliau tersebut kepada LDII, dan ini suatu kehormatan buat kami,” ungkap Nanoe Ketua PC LDII Pasar Minggu belum lama ini.

IMG-20201117-WA0001

Ditambahkan oleh Nanoe acara diikuti secara antusias oleh 20 peserta yang hadir termasuk para tokoh lintas organisasi yang hadir di studio, dari pembukaan hingga sambutan dimulai dari Ketum DPP LDII, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang membuka muswil tersebut, semua diikuti dengan seksama oleh hadirin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu unsur 3 pilar yang hadir dari Kecamatan Pasar Minggu, Dedi H mengajak agar silaturahmi seperti ini tetap harus dijaga. “Sinergi untuk silaturahmi semoga tidak putus sampai disini,” harapnya.

Ajakan ini disambut baik oleh pengurus LDII Pasar Minggu, hal ini kembali disampaikan Nanoe. “Walaupun acaranya online tidak mengurangi jarak tali silaturahmi antara LDII Dengan 3 pilar dan para tokoh yang ada, seperti dari MUI DMI LMK, hingga tokoh masyarakat yang lain di kecamatan Pasar Minggu ini , ” tegasnya. (*/kim)

* kontributor : Noe’ PC LDII Pasar Minggu

Artikel Terkait

Leave a Comment