Warga dan LDII Duren Tiga Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan

Masa pandemi tidak menyurutkan warga di Jakarta Selata untuk terus berbenah gotong royong, utamanya yang menyangkut kepentingan warga bersama seperti kebersihan lingkungan sekitar.
Seperti yang baru saja digelar di lingkungan kelurahan Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan berupa kerja bakti bersama. Kegiatan sosial ini berlangsung di RW 02 Kelurahan Duren Tiga.

Hal ini disikapi secara aktif oleh sejumlah pengurus dan warga LDII di lingkungan terkait dibawah kepengurusan PAC LDII Duren Tiga dengan berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

“Kami warga LDII di lingkungan RW 02 Duren Tiga ini senantiasa aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digelar masyarakat maupun pemerintahan setempat. Seperti yang berlangsung Minggu pagi ini, kita bergotong royong menggelar kerja bakti bersama, ” jelas HM Surtano selaku Ketua PAC LDII Duren Tiga.

Lebih lanjut Suratno menuturkan sesuai darahan dari Sekretaris Kelurahan Duren Tiga, Sismintarsih menekankan agar kita sebagai warga selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada dan warga dihimbau supaya agar bisa memilah-milah sampah yang tersebar, serta mengaturnya secara baik dan proposional.

Kegiatan kerja bakti berlangsung pada Minggu ( 13/12) 2020, mulai pukul 06.30 wib sampai pukul 08.30 wib pagi hari, warga pun secara tertib melakukan kerja bakti dengan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah di masa pandemik ini.

Disela-sela acara diumumkan juga pergantian Babinkamtibmas yang baru yaitu Dadang, menggantikan Jamari yang menjabat sebagai Babinkamtibmas sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pengurus dari RT 08 yaitu Nurhayati, ada pula Jayadi dari RT 13, Masykur dari RW 02, serta tentu saja Sekretaris Kelurahan Duren Tiga Sismintarsih dan Eny, dan Ketua PAC LDII Duren Tiga HM Suratno beserta warga. (*/kim)

*Kontributor : Ketua PAC Durentiga
HM Suratno

Artikel Terkait

Leave a Comment