Ketum MUI Jakarta Selatan Himbau Umat Muslim Terus Semangat Ibadah di Fase Akhir Ramadhan

Jakarta, 18 Mei 2020

Mendekati penghujung bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah di tahun 2020, umat muslim di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Selatan diharapkan semakin meningkatkan intensitas ibadahnya.

Nasehat ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Selatan, KH.Nawawi Hakam, LC.

kepada pengurus harian DPD LDII kota administrasi Jakarta Selatan pada Sabtu (16/6) 2020 lalu di kediaman Ulama sekaligus sesepuh utama MUI ini.

 

pengurus DPD LDII Jakarta selatan

Dalam kesempatan tersebut pengurus DPD LDII Jakarta Selatan, Drs. Noor Rachmat selaku Ketua didampingi, H. Inu Subakto, S.Sos selaku Sekretaris DPD mengadakan kunjungan silaturahim kepada Ketua Umum MUI Jakarta Selatan,
sekaligus memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah antar lembaga, yaitu MUI dan LDII, dan juga berkordinasi terkait kegiatan di bulan suci Ramadhan di masa pandemi virus covid-19 ini.

KH.Nawawi Hakam, LC menuturkan bahwa mendekati fase terakhir penghujung bulan suci ini, hendaknya umat muslim makin memaksimalkan ibadah kita baik itu ibadah puasa ramadhan maupun ibadah yang lain.

“Sangat disayangkan jika di fase terakhir ini, kita tidak semakin memaksimalkan ibadah kita. Kita harus tetap semangat beribadah dan istiqomah,” pesannya kepada umat Muslim dan pengurus LDII Jakarta Selatan saat itu. (KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment