DPD LDII Jakarta Selatan Gelar Pekan Olahraga 2019

Jakarta, 24 Maret 2019

Salam olah raga,

Dikomandani Biro Pemuda Olahraga LDII Jakarta Selatan penyelenggaraan sekaligus pembukaan pekan olahraga daerah ( Porda)   terselenggara dengan baik. Dibuka secara langsung oleh Wanhat LDII Jaksel, Edi Supryadi.S.ikom di gedung serba guna Dyaul Iman Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu ( 24/3) 2019 lalu, acara pembukaan yang dihadiri ratusan warga LDII tersebut berlanjut dengan pertandingan perdana cabang tenis meja yang diikuti delapan peserta.

Dalam laporannya ketua panitia penyelenggara Bung Nanoe menyampaikan dalam pekan olah raga sepanjang 2019 ini akan dibagi dalam dua tahap disesuaikan dengan musim yang ada di Indonesia,yaitu musim hujan dan di musim kemarau. Untuk musim hujan penyelenggaraan pertandingan olahraga yang dihadirkan meliputi olahraga indoor  antara lain tenis meja futsal dan bulu tangkis

“Adapun di musim kemarau nanti cabor yang dipertandingkan adalah sepak bola old star, yunior, senam wanita, dan jalan santai yang direncanakan sekaligus sebagai penutupan rangkaian dari acara Porda di tahun ini, yang akan dilaksanakan di Taman Marga Satwa Ragunan Pasar Minggu Jakarta selatan” jelas Bung Nanoe.

Porda LDII Jakarta Selatan sendiri  dimulai bulan Maret hingga akhir tahun di bulan Desember 2019 mendatang. Antusiasme dari delapan tim  perwakilan Pimpinan Cabang (PC) yang ada,  sudah siap bertanding secara fair dan profesional, diantaranya peserta PC LDII Pasar Minggu, Cilandak, Lenteng Agung, Mampang, Pancoran, Jagakarsa, dan beberapa PC lainnya di wilayah LDII kota Jakarta Selatan ini. Porda sepanjang tahun ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat kerukunan,kekompakan serta kekeluargaan yang solid diantara sesama warga LDII disamping sebagai ajang pembinaan  yang memang menjadi  fokus utama dari pengurus  LDII Jakarta Selatan. Seperti ditegaskan oleh  Wanhat Edi Supriyadi di akhir sambutannya pada ajang tersebut. Sementara itu berkesempatan hadir pada saat pembukaan Porda LDII Jaksel hari itu, anggota Dewan DPRD Ibu Hj.Endah Parjoko yang ikut memeriahkan acara dengan memukul gong tanda dibukanya Porda tahun 2019. ( *kim)

Artikel Terkait

Leave a Comment