Gowes Bersama Generus Cerdik (Cerdas, Berpendidikan dan Berkarakter)

Suasana keceriaan tampak terlihat dari peserta Gowes Generus (Generasi Penerus) yang dilaksanakan di Taman Margasatwa Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Sekitar 200 peserta yang berumur 10-12 tahun, dengan semangat mengayuh sepeda di bawah guyuran rintik air hujan, mengitari Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

gowes generus cerdik gbr2Kegiatan yang digagas oleh Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Pasar Minggu bekerja sama dengan Tiga Pilar Kecamatan Pasar Minggu sukses berjalan dengan tertib dan aman. Acara dimulai sejak pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB.

“Gowes ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita, sehingga diharapkan para generasi penerus kita bisa berpredikat CERDIK: Cerdas, Berpendidikan dan Berkarakter”, demikian penjelasan H. Tjandra selaku Ketua Panitia acara tersebut.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Bp. Nanoe Sukatno, S.Pel selalu Ketua PC LDII Kecamatan Pasar Minggu kepada pihak Pengelola Taman Margasatwa Ragunan, Danramil Kecamatan Pasar Minggu, serta Babinsa Bp. Sutopo dan Bp. Kiswoyo yang atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan ini bisa terselenggara. (MTG)

Artikel Terkait

Leave a Comment