Kegiatan Qurban Majlis Ta’lim Masjid Baitul Hasan 1440 H

Idul Adha 1440H, Minggu, 11 Agustus 2019 PAC Jagakarsa melalui majlis Ta’lim Masjid Baitul Hasan kali ini alhamdulillah dapat berqurban sebanyak 18 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Kegitan pemotongan hewan kurban dilaksakan di lapangan parkir Masjid Baitul Hasan Jl Moh Kahfi II gg Apa rt 002/01 kelurahan Jagakarsa.

 

bungkusan kurban jagakarsa

Pemotongan hewan kurban dimulai pukul 08.15 wib dan selesai menyiapkan paket untuk lingkungan pada pukul 14.20 wib. PAC Jagakarsa menyiapkan sebanyak 400 paket daging kurban bagi warga masyarakat di lingkungan sekitar masjid baitul hasan. 300 paket untuk yg memiliki kupon dan 100 paket cadangan tanpa kupon

Tidak lupa pula antusiasme dari ibu-ibu dan remaja putri yg ikut membantu memasak dan mengolah daging kurban untuk disantap bersama-sama seluruh panita pelaksana pemotongan kurban.

 

pemotongan hewan kurban pac jagakarsa

Pada kesempatan ini turut hadir untuk bersilaturohim ke PAC Jagakarsa antara lain Kapolsek Jagakarsa Kompol Sujarwo, beserta jajarannya, Bp Supri dari Babinsa Jagakarsa serta tokoh agama dan masyarakat di lingkungan masjid Baitul Hasan seperti Ust. H Zaenudin, Ust Marali, Bp Maryono, Bp Kimid Sutara, Bp Iwan, Bp Emo Sudarma selaku Seksi SDM Yayasan Bina Insani.

Selain melaksanakan perintah Alloh dan Rosul melalui berkurban ini juga memperkuat kerukunan, persaudaraan (ukhuwah) serta kepedulian sesama kaum muslimin.

Dalam hal silaturohim dari tomas toga serta topem diterima dengan penuh kehangatan dan keharmonisan oleh jajaran Ketua DKM Masjid Baitul Hasan H Ir. Ludjeng  R., Dewan Pembina DKM Masjid Baitul Hasan antara lain Bp H Budi Sardjono, Bp H Budi Setiawan, Bp Fatchul Hadi, Bp Jihad Agus dan wakil ketua DPD LDII kota adm Jakarta Selatan Bp H Tri Nur Fauzianto, S.Sos, Ketua PC LDII kec Jagakarsa Ir. H Aras Lapong ST.

Alhamdulillah kegiatan Idul Adha 1440H ini berjalan dengan lancar aman selamat barokah

Artikel Terkait

Leave a Comment