K’izzi Cake n Friends Tawarkan Pizza dan Aneka Cakes Rumahan Bercita Rasa Tinggi

Bagi penggemar kuliner di Indonesia tentu tak asing dengan makanan bernama pizza asal Italia yang sudah mendunia. Bahkan pizza pun sudah seperti menyatu dalam keseharian penikmat kuliner dari berbagai kalangan di negeri ini. Restauran waralaba yang menawarkan pizza pun ada di berbagai tempat hingga makin memanjakan penggemar pizza.

ldii-jaksel-kizzi-cake-n-friends-tawarkan-pizza-dan-aneka-cakes-rumahan-bercita-rasa-tinggi-2

Melihat peluang yang potensial tersebut seorang mamah muda yang tinggal di Duren Tiga, Mampang Jakarta Selatan bernama Siti Maimanah Margawati yang akrab disapa Aga Maulana atau Mamah Izzi sejak beberapa tahun belakangan berhasil mengembangkan bisnis kuliner cake dengan produk andalannya pizza home made yang rasanya berani diadu dengan pizza ala resto, dengan harga yang tentunya lebih enteng di dompet.

“Pertama kali bikin itu kurang lebih 3 tahun yg lalu di 2015, awalnya bikin bolu kukus berbentuk mawar. Iseng-iseng dititip ke warung-warung, terus nambah menu bakpao, brownies, bolu sama puding.
Nah setengah tahunan ini belajar dan fokus di pizza, karena mencoba menu yang bisa dikerjain siang hari. Sebelumnya saya bikin bakpao tiap pagi hari yg harus siap sebelum jam 6 pagi jumlahnya bisa 200-300 pieces tiap hari bahkan kadang lebih,” ungkap Aga, yang juga istri dari seorang muballigh bernama Riko ini.

Dengan mengusung nama K’izzi Cake n Friends untuk produk olahannya, Mamah Izzi Aga Maulana terus mengembangkan sayap bisnisnya. Tak hanya dijual di warung, sekolah-sekolah dan pasar semata, namun juga merambah pasar online khususnya lewat sosial media seperti facebook.

ldii-jaksel-kizzi-cake-n-friends-tawarkan-pizza-dan-aneka-cakes-rumahan-bercita-rasa-tinggi-1

Bahkan kalau kita membuka instagram dan facebooknya langsung disajikan dengan tampilan tampilan pizza yang mengundang selera siapapun yang melihatnya.
“Untuk pizza kita kasi brands dengan nama Naiko Pizza 364, banyak varian dan topingnya sesuai selera dan harga juga bermacam-macam yang tentunya sangat terjangkau. Soal rasa pokoknya kalau pizza naiko mau dimakan sendiri atau rame-rame tetep asyik kok,” ujar Ibu empat anak ini.

Aga juga mengungkapkan bahwa menjelang ramadhan dan lebaran biasanya pemesanan juga semakin banyak tak hanya cakes tapi juga pastry cemilan jadul seperti biji ketapang, stik ledri, kripik bawang juga cheestik yang kesemuanya dijamin halal dan sehat.

Tertarik dan mau order produk pizzanya, pembaca bisa langsung cek di IG dan Facebooknya Aga Maulana, atau whatsapp di 081297913668. Jangan lupa testimoninya, semoga barokah. Aamiin. (*/KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment