Kunjungan Kapolsek Jagakarsa & Himbauan Kewaspadaan Mandiri

Jakarta (20/5/2018) — Kapolsek Jagakarsa Kompol Sujarwo, didampingi Kanit Binmas Iptu Mulyono dan Bhabinkamtibmas Jagakarsa Agus, melakukan kunjungan silaturohim dan sholat tarawih bersama warga LDII Jakarta Selatan.

Mengambil tempat di Masjid Baitul Hasan Lenteng Agung, pada Selasa, 20 Mei 2018 lalu Kompol Sujarwo dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan di hadapan sejumlah warga LDII agar berhati-hati dalam beraktifitas selama Ramadhan.

Sudah ada indikasi geng motor dengan senjata tajam yang disinyalir dari golongan remaja bawah 18 tahun, yang mengarah ke tawuran antar geng. Untuk itu perlu adanya sosialisasi kelompok sadar kamtibmas yang salah satu komponennya dari Senkom Mitra Polri, serta didukung pula dengan pembentukan Pos Pantau Kamtibmas.

Lebih lanjut di paparkan Kompol Sujarwo, ‘’Sebagai elemen masyarakat warga LDII supaya turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan tidak terpengaruh serta menyebarkan hoax. Selain itu agar kita juga berhati-hati dengan tindak pencurian menjelang libur Idul Fitri,’’ ujarnya. (*KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment