LDII Jaksel Gerakkan Warganya Bersih-Bersih Masjid Manfaatkan Hari Libur Nasional

Jakarta/30/03/2018 — DPD LDII Jakarta Selatan adakan gerakan Bersih-Bersih Masjid (BBM) di setiap hari libur nasional, yang pada bulan Maret ini bertepatan dengan tanggal 30, dan diselenggarakan di lingkungan LDII Jakarta Selatan hampir setiap bulannya, terutama memanfaatkan hari-hari libur nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan Masjid (Majelis Taklim) nyaman dan terpelihara kebersihannya, sehingga mendukung proses kegiatan yang ada. Hal ini seperti yang terekam dari aktifitas jama’ah Masjid Baitul Fattah Cilandak, Masjid Baiturrohim dan Masjid Al Husna Pondok Labu.

BBM tentunya sejalan dengan Program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kampung yang bebas jentik. Kegiatan di mulai dengan jalan sehat bersama mulai pukul 06.00 WIB, melibatkan seluruh jama’ah Majlis Taklim mulai dari anak-anak sampai lansia.

LDII Jakse Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Masjid-3H. Suranto selaku bendahara DPD LDII Jakarta Selatan, terlihat semangat memberikan arahan kepada para warga yang ikut serta. “Kegiatan positif ini bukan hanya dapat membersihkan lingkungan Masjid atau Majelis Taklim agar nyaman, tapi juga dapat memupuk kebersamaan dan kekeluargaan,’’ tukasnya. Kegiatan ini ditutup dengan makan pagi bersama.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment