LDII Juara Bertahan Turnamen Futsal 2017

Jakarta (17/4/2017) Tim futsal LDII berhasil meraih prestasi sebagai juara pertama dalam Rising 50 Futsal Turnamen 2017 di Grand Futsal Kuningan Jakarta pada Sabtu (8/4) lalu.

LDII unggul dengan skor 1-0 dari Kompas Gramedia di partai final, diikuti Singapore Selection diperingkat ketiga dan The Jakarta Post diperingkat keempat. Turnamen ini bertujuan mempererat persahabatan antar negara dan merupakan bagian rangkaian acara ulang tahun ke- 50 tahun hubungan Diplomatik Indonesia dan Singapura.

Duta besar Singapura Mr. Anil Kumar Nayar mengapresiasi LDII sebagai Juara Pada Turnamen 2014 lalu dengan mengundang kembali untuk mengikuti turnamen pada tahun ini. Bagi LDII, turnamen ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan hubungan persahabatan dengan kedutaan Singapura dan pembinaan terhadap generasi penerus LDII agar semakin maju khususnya dalam bidang olahraga, tutur Dodi Taufik Wijaya selaku Sekretaris Umum DPP LDII.

Turnamen ini diikuti oleh sepuluh tim dari lembaga pemerintahan dan swasta, salah satunya LDII sebagai Ormas Islam dan beberapa tim media. Salah satu pemain dari LDII, Irvan mendapat predikat sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut. (ayu/khoir/lines)

Artikel Terkait

Leave a Comment