Kunjungan DPD LDII dengan Ketua Komisi Fatwa MUI Gunungkidul

Ketua Komisi Fatwa MUI Gunungkidul H.Sholihin,S.Ag,MA terima kunjungan Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Gunungkidul (22/9/2020) di aula komplek Pondok Pesantren AR-RUHAMAA Kapanewon Playen.

Kunjungan Pengurus Harian DPD LDII dipimpin oleh H.Nurasid, SH didampingi  Wakil Ketua H.Sukadi,S.IP.MM, Sekretaris H.Wasito,S.Pd,M.Pd, Joko Edi Wardoyo, SH. Edy Herpranowo, S.Pd,

Mengawali perbincangan Nurasid menyampaikan beberapa kegiatan LDII dimasa pandemi termasuk menyampaikan hasil Rapimnas LDII yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu dan diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil Rapimnas.

Komisi Fatwa MUI GK

Sementara itu Ketua Komisi Fatwa MUI Gunungkidul menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kepengurusan LDII yang telah membangun silahturahmi dengan Komisi Fatwa MUI mudah-mudahan dengan dibangunya komunikasi  Komisi Fatwa MUI dengan LDII memperkokoh ukhuah dan selalu bekerjasama untuk kemlasahatan umat.

Lebih lanjut Sholihin menyampaikan “selama ini antara perbedaan dan kesamaan yang lebih ditonjolkan adalah perbedaan sedangkan kita sepakat kesamaan yang kita kedepankan”

“Saya mengapresiasi kepada LDII”,  dimasa pandemi ini LDII sangat  konsisten melakukan kegiatan pengajian dijalur daring, semoga ini bisa menginpirasi di masa pandemi untuk disampaikan kepada tokoh tokoh ungkapnya.

Artikel Terkait

Leave a Comment