PC LDII Giritontro Wonogiri Semprot Disinfektan Cegah Virus Corona

Gerakan aktif warga LDII diberbagai wilayah dalam mendukung program penanggulangan wabah Corona Covid-19 semakin gencar dilakukan.

Baru-baru ini kepengurusan PC LDII Kecamatan Girintontro Kabupaten Wonogiri, di Jawa Tengah menggelar secara mandiri bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan pemukiman warga di wilayah Pucangamon Lor dan Pucanganom Kidul.

Penyemprotan dilaksanakan di 6 masjid yang memang aktif sebagai tempat berkegiatan dalam lingkup majelis taklim setempat.

“Dengan terselenggaranya acara penyemprotan disinfektan kami berharap bisa berpartisipasi dalam penanggulangan bencana covid-19 dan juga sebagai bentuk pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat,”ungkap Ketua PC LDII Kecamatan Giritontro H.Suparyatmo S.pd.

Aksi sosial penyemprotan ini sudah terlaksana pada Sabtu (28/3) 2020 lalu dari pukul 07.00 WIB pagi hari hingga pukul 11.00 setempat dengan sukses, aman, lancar.

Sejumlah pengurus organisasi LDII terlibat langsung dalam kegiatan ini

  • Seperti Ketua PC LDII Kecamatan Giritontro H. Suparyatmo S.pd,
  • Ketua PAC LDII desa Pucanganom Sudawi yang juga bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan,
  • Astriono S.pdi selaku Kepala dusun Pucanganom lor dan Pucanganom Kidul,
  • Ahmad Sugiyantoro Mubaligh LDII,
  • Serta sejumlah wanhat LDII setempat, dan tentunya warga dusun.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan penyenprotan disinfektan kali ini berjalan dengan baik karena didukung semua pihak yang terkait,” tambah Edi Suliyono selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus Dewan Penasehat PC LDII Giritontro.( */kim jaksel)

*kontributor : Ustad Ahmad Sugiyantoro dari LDII Kota Wonogiri, Ustadz Tommy Sutomo PC LDII CIlandak Jaksel

Artikel Terkait

Leave a Comment