Lurah Bintaro Hadiri Final Liga Sepak Bola Antar Majelis Taklim Wilayah PAC LDII Bintaro, Pondok Pinang, Rempoa dan Cirendeu

Jakarta, 25 November 2019

Turnamen sepakbola antar Majelis Taklim LDII, yang di laksanakan oleh PAC LDII Bintaro sejak Agustus hingga November 2019, berakhir pada Minggu ( 24/11) kemarin di lapangan Stadion UMJ, Ciputat dengan menggelar partai final antara tim dari Majelis Taklim Baitul Hikmah PAC LDII Bintaro dan Majelis Taklim Saifurrohman PAC LDII Pondok Pinang.

Hasil pertandingan final dimenangkan oleh Majelis Taklim Saifurrohman dengan skor 3-2.

Hadir dalam pertandingan di final tersebut, Dimas Prayudi, SIP selaku Lurah Bintaro beserta tim kesebelasan dari Kelurahan Bintaro sekaligus mengadakan pertandingan eksebisi melawan tim LDII, serta menutup acara Turnamen Sepakbola Antar Majelis Taklim LDII, yang di prakarsai oleh PAC LDII Bintaro.

 

Dimas Prayudi, SIP selaku Lurah Bintaro (kanan) beserta Ketua PAC Bintaro H.Eka Widiasmara (tengah)
Dimas Prayudi, SIP selaku Lurah Bintaro (kanan) beserta Ketua PAC Bintaro H.Eka Widiasmara (tengah)

“Saya mengapresiasi PAC LDII Bintaro bisa melaksanakan event sepakbola ini. Dan berharap kedepannya bisa saling bersinergi untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya antara seperti pertandingan persahabatan antara Kelurahan Bintaro dan LDII.

Adapun kegiatan turnamen sepak bola antar majelis taklim ini juga di harapkan dapat meningkatkan tali silaturahim dan ukhuwah Islamiah di antara Majelis Taklim antar PAC (Bintaro, Pondok Pinang, Rempoa, Cireundeu),” jelas Lurah Bintaro dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua PAC LDII Bintaro H.Eka Widiasmara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Lurah Bintaro beserta tim sekaligus suport dan partisipasinya pada event ini.
“Kami berterima kasih banyak atas partisipasinya dari Bapak Lurah bersama tim dalam kegiatan ini, dan besar harapan kami, semoga kedepannya kita tetap selalu bekerja sama dan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya,” tambah Eka.

 

Turnamen sepak bola antar Majelis Taklim LDII Jakarta Selatan kali ini diikuti oleh PAC Bintaro, Pondok Pinang, Rempoa, Cireundeu. Hadiah berupa tropi piala bergilir dan bonus untuk juara 1, serta bonus bagi top score.

Sementara itu partai eksebisi antara tim PAC LDII vs tim Kelurahan Bintaro di menangkan tim PAC LDII dengan skor 3:2. (*/kim)

*Kontributor : Benny Yunianto- Wanhat Pondok Pinang

Artikel Terkait

Leave a Comment