Bantu Warga Terdampak Covid-19, LDII Pondok Pucung Bagikan Nasi Box

TANGERANG SELATAN, (11/05) – Pengurus dan warga LDII di Kecamatan Pondok Pucung, Kec.Pondok Aren sejak awal Ramadan 1441 bershodaqoh dan membagikan sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng kepada warga yang terdampak wabah covid-19. Tidak itu saja, LDII Pondok Pucung secara rutin setiap hari membagikan makanan berupa nasi box menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini menurut Ketua PAC LDII Pondok Pucung H.Nur Samsi merupakan upaya LDII Pondok Pucung untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan. “Wabah covid-19 ini dampaknya pada banyak sektor kehidupan, terutama ekonomi. Banyak warga yang berkurang penghasilannya, bahkan hilang mata pencahariannya. Ini menjadi latar belakang kami mengumpulkan shodaqoh warga LDII untuk dapat berbagi di bulan penuh berkah ini,” ujar Samsi.

Pembagian sembako dan nasi box selalu berubah titik lokasinya dengan tujuan agar lebih merata. Menurut H.Nur Samsi yang didampingi H.Anton S itu menjelaskan bahwa dengan kerja sama yang baik maka kita bisa berbagi untuk sesama. “Mari kita tingkatkan ibadah kita di bulan Ramadan ini, disertai doa agar musibah wabah ini bisa segera teratasi dan kehidupan kembali normal,” ujar H.Anton.

Artikel Terkait

Leave a Comment