PAC LDII Cilandak Gelar Safari Ramadhan 1439 Hijriah

Cilandak Timur (Kamis, 7/6/2018) — PAC (Pimpinan Anak Cabang) LDII Cilandak Timur mengadakan Safari Ramadhan 1439 H bertempat di masjid Baitul Fattaah Cilandak.

pac-ldii-cilandak-gelar-safari-ramadan-1439-hijriah-1

Hadir pada acara tersebut Wanhat PC LDII Cilandak H. Taufik Raharjo, Ketua RW 01 Cilandak Timur K.H. Jalaluddin Akbar, sejumlah ketua RT di lingkungan RW 01 Cilandak Timur, Ketua PC LDII Pasar Minggu Nanoe Sukatno, Sekretaris DPD LDII Jakarta Selatan M. Teguh yang juga didapuk sebagai MC pada acara tersebut, para tokoh agama di lingkungan RT 06, serta kurang lebih 300 warga Majlis Taklim Masjid Baitul Fattaah dan sekitarnya yang pada malam Jum’at tersebut tengah bersiap melanjutkan acara i’tikaf, bertepatan dengan malam ke 23 Ramadhan 1439 Hijriah.

pac-ldii-cilandak-gelar-safari-ramadan-1439-hijriah-5

Acara ini digagas sebagai sarana mempererat tali shilaturrohim antar warga, serta untuk menginformasikan kepada para Ketua RT dan Ketua RW 01 Cilandak Timur, mengenai beberapa kegiatan warga LDII dalam mengisi bulan Ramadhan serta kegiatan i’tikaf dalam meramaikan masjid di 10 malam terakhir, mencari malam Lailatul Qodar hingga dini hari.

pac-ldii-cilandak-gelar-safari-ramadan-1439-hijriah-2

Dalam tausiyahnya, Ketua RW 01 K.H. Jalaluddin Akbar menyebutkan tentang beberapa hikmah mendapatkan malam Lailatul Qodar di sepuluh malam yang akhir di bulan Ramadhan.

pac-ldii-cilandak-gelar-safari-ramadan-1439-hijriah-4

Acara berjalan dengan tertib dan lancar. (Admin)

Artikel Terkait

Leave a Comment