PAC LDII Pondok Labu Bergotong Royong Dalam Rangka Ikut Membantu Penyelesaian Bangunan Gedung Tahfidz

Minggu, 10 November 2019

Memiliki sarana dan prasaranq untuk kegiatan sosial dan ibadah seperti masjid, sekolah, gedung serbaguna dll, yang baik, dan memadai menjadi harapan dan dambaan bagi warga yang bermukim di sebuah tempat. Agar pelaksanaan kegiatan keagamaan, sosial, bisa dilakukan dengan maksimal. Terkait dengan harapan tersebut segenap pengurus PAC LDII Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan beserta warga sekitarnya mengadakan kegiatan gotong royong melakukan kegiatan pengecoran lantai satu, gedung Tahfidz.

Gedung tahfidz di bawah naungan Yayasan Bina Insan Karimah yang beralamat di Jl. Pringgondani kelurahan pondok labu.

Kegiatan pengecoran tahap awal dilaksanakan setelah sholat Subuh pada Minggu (10/11) pagi. Melibatkan pengurus PC, PAC LDII, Bapak-Bapak dan pemuda pemudi. Wanhat ( Dewan Penasehat) PC LDII Cilandak, Haji M.Sularno menjelaskan bahwa pembangunan gedung tahfidz ini rencananya akan dibangun 3 lantai, proses pengerjaannya sudah berjalan sekitar 50 persen yg rencana pembangunan berjumlah 3 lantai.

 

Warga LDII Pondok Labu, mengisi hari Pahlawan 10 11 2019 dengan bergotong royong membangun sarana prasarana untuk kegiatan ke-Islaman di wilayahnya 

 

Adapun Dana yg sudah dikeluarkan untuk pembangunannya sudah mencapai sekitar 300.000.000, dan diperkirakan masih membutuhkan dana sebesar 1 miliar rupiah lagi. Adapun dana pembangunan bersumber dari swadaya masyarakat sekitar dan bantuan shodakoh dr pihak lain yang tdk mengikat.

Ke depan setelah pembangunan gedung ini selesai, rencana akan digunakan untuk sarana kegiatan tahfidz Al- Quran, pengajian anak anak dan remaja dan selain itu juga sejumlah ruangan akan diperuntukan sebagai ruang serba guna.

Semua amal sholeh ini bertujuan jelas untuk menciptakan generasi unggul dan berakhlaqul karimah, mandiri, kegiatan pembinaan yang intens, terpadu dengan kurikulum yg baik dan terarah akan mencetak generasi yg unggul di bidangnya.

Salam generasi milanium..💪 (kim)

Artikel Terkait

Leave a Comment