PC LDII Mampang Prapatan Raih Piagam Penghargaan Dari Ormas Bang Japar

Jakarta, 29 Juli 2019

Organisasi masyarakat ( ormas ) Bang Japar( Kebangkitan Jawara dan Pengacara), Sabtu ( 27/7) kemarin di Majelis taklim Nurul Hasanah, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan memberikan penghargaan kepada pengurus PC LDII kecamatan Mampang Prapatan sebagai ormas yang aktif di wilayah tersebut.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Bang Japar, Hajjah.Fahira Fahmi Idris.,SE MH yang juga merupakan anggota DPD-RI. Diterima oleh Ketua PC LDII Mampang Prapatan, Karmen, di sela sela kegiatan halal bihalal dan silaturahim antar ormas, ulama, pemerintahan dan tokoh masyarakat di kecamatan Mampang Prapatan.

Pada even gelaran Bang Japar tersebut, turut hadir Sekjen Bang Japar Ustadz. H. Eka Jaya, Wakil Walikota Jakarta Selatan Drs. Isnawa Adji, MAP, Sekretaris Camat Mampang Sulistiyo serta tokoh ulama KH. Lutfi , Dr. KH Ahmad Faiz., LC, MA dan beberapa tokoh setempat lainnya. Adapun sejumlah ormas yang hadir di acara tersebut, selain LDII adalah Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Pemuda Panca Marga, Dewan Masjid Indonesia, Forkabi, Fatayat NU. LDII mendapat piagam penghargaan dari Ormas Bang Japar sebagai ormas yang aktif di wilayah serta berdedikasi.

Ketua PC LDII Mampang Prapatan, Karmen usai menerima piagam menuturkan, “Dalam upaya membangun sinergitas antar ormas dan kolaborasi tehadap pemerintahan setempat, LDII berharap situasi yang kondusif terus terjaga, khususnya di wilayah Mampang Prapatan. Saya juga berharap ajang silaturahmi antar ormas seperti ini akan berkelanjutan sampai masa yang akan datang. Selain itu kami juga mendoakan semoga Bang Japar terus dapat memberikan kontribusinya untuk NKRI,” harap Karmen. (*kim ichwan/latif)

Artikel Terkait

Leave a Comment