PC LDII Setiabudi Bantu Korban Kebakaran

Jakarta, 2 Oktober 2018

Musibah kebakaran yang  terjadi di daerah Jakarta Selatan, pada Selasa 25 September 2018 lalu dimana sebanyak 12 unit rumah milik warga RT.009/010 Kelurahan Pasarmanggis, Setiabudi, Jakarta Selatan terbakar ludes. Hal ini membuat sebagian warga mengungsi di tempat penampungan di Posko Tanggap Darurat Bencana Kebakaran di RT.009/011.

 

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mendirikan tenda pengungsian dan mengoordinir pemberian bantuan dari berbagai pihak, baik perorangan maupun lembaga. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah, maka warga LDII Kecamatan Setiabudi memberikan bantuan berupa mie instan yang diserahkan langsung oleh Ketua PC LDII Kecamatan Setiabudi , Edi Setyawan dan diterima oleh Atik selaku Ketua RT.009/010 Kelurahan Pasarmanggis, pada Sabtu 29 September 2018.
Pada kesempatan tersebut, turut pula Sulton selaku pengurus PAC LDII Kelurahan Pasarmanggis,  yang menyaksikan serah terima bantuan tersebut bersama staf Dinas Sosial serta beberapa warga yang terkena musibah. ’’Saya ucapkan terima kasih kepada warga LDII, semoga Alloh SWT memberikan balasan kebaikan atas bantuannya,’’ pungkas Atik. (KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment