PC LDII Setiabudi Gelar Children Gathering di Taman MPR/DPR

Minggu, 17 Februari 2019

Bertempat di Taman MPR/DPR RI Senayan, Jakarta, ratusan warga LDII Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan mengikuti kegiatan Children Gathering.

Event bernuansa edukatif religius ini juga bekerjasama dengan ‘Yayasan  Faslan Yurzaqun ‘ Jakarta Timur, dimana para Generasi Penerus LDII Kecamatan Setiabudi berbaur dan berkolaborasi dengan Generus LDII Kecamatan Tebet, Matraman, Jatinegara dan Generus Kecamatan Pulogadung.

 

Kegiatan diisi dengan acara yang mendidik seperti pramuka, games edukatif  untuk usia Paud, olah raga di Indoor dan Outdoor sepak Bola, futsal, permainan gate ball dan cek kesehatan gratis.

Dalam arahannya Pembina “ Yayasan Faslan Yurzaqun “ H.Sulton FYZ mengatakan “Generasi Penerus LDII harus memiliki TRI SUKSES GENERUS yaitu solih, solihat, faqih, ahlakul karimah, cerdas, disiplin, profesional, dan kemandirian yang tinggi, serta cinta Tanah Air Indonesia, berbakti kepada kedua orang tua, menghormati guru – guru, dan memiliki karakter budi pekerti yang luhur,” tegasnya.

 

Kegiatan Children Gathering tersebut juga sebagai sarana untuk mewujudkan kerukunan dan kekompakan diantara Generus LDII dimanapun berada, di akhir acara tak lupa pula seluruh warga LDII berfoto bersama di tangga Gedung MPR/DPR RI sebagai kenang – kenangan dan kebersamaan.
(*kim/ Edi Setyawan PC LDII Setiabudi)

Artikel Terkait

Leave a Comment