Teddy: “Miliki Retorika yang Santun, Karena Kita Lembaga Dakwah”

Jakarta – Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta H. Teddy Suratmadji melantik pengurus baru DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan periode 2017-2022 di kediaman salah satu pembina DPD LDII Jakarta Selatan H. Suroso, Pondok Indah Jakarta, sabtu 25/03.

Dalam sambutannya Teddy mengapresiasi kinerja pengurus DPD LDII Jakarta Selatan periode sebelumnya. ia mengakui, dalam hal regenerasi, LDII Jakarta Selatan memiliki cukup banyak SDM yang dapat melanjutkan estafet kepengurusan di wilayahnya. “Saya berharap kepengurusan baru bisa cakap dalam berkomunikasi dan memiliki retorika yang santun, karena kita ini lembaga dakwah, agar hubungan LDII dengan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin baik.”

Teddy juga berpesan agar LDII Jakarta Selatan dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan ormas Islam lain dalam pembinaan umat di wilayahnya.

Salah satu pembina LDII Jakarta Selatan H. Musanif dalam pembekalannya berpesan agar LDII selalu bisa memberikan kontribusi dalam segala hal. Mulai dari pembinaan, pengembangan SDM, hingga perekonomian. Sehingga keberadaan LDII di Jakarta Selatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ketua DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Nurohmat berpesan kepada seluruh jajaran pengurus agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya. Nurohmat yang juga anggota Pengurus MUI Jakarta Selatan, berharap agar semua biro di bawahnya dapat berperan aktif dalam pembangunan SDM di wilayah Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, pembina LDII Jakarta Selatan H. Abdul Malik dan H. Aceng Karimullah. [Eko/Lines DKI]

Artikel Terkait

Leave a Comment