Temu Akrab Kasikesra & PC-PAC LDII Pela Mampang Prapatan 

Jakarta, 30 September 2019

Konsolidasi bagi sebuah organisasi masyarakat kepada pihak pemerintah serta sebaliknya memang mutlak diperlukan, hal ini agar kerjasama antar lembaga senantiasa seiring sejalan sebagaimana yang diamanahkan dalam Undang-Undang Dasar 45 dan juga Pancasila khususnya sila ke-3, Persatuan Indonesia dan sila ke-4, Kerakyatan yang di pimpin Oleh hikmat kebijaksanaan dalam Permusyawaratan dan Perwakilan.

Hal ini tampak pula dilakukan oleh para pengurus organisasi masyarakat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tepatnya PC LDII Mampang Prapatan, yang berada dibawah naungan DPD LDII kota Jakarta Selatan. Belum lama ini bertempat di Majelis Taklim masjid Nurul Hidayah yang ada diwilayah kepengurusan PAC LDII Pela Mampang, sejumlah pengurus organisasi setempat menerima kunjungan dari pejabat Kasikesra (Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat) Kelurahan Pela Mampang, Shogy didampingi Joseph selaku Asisten Kasikesra.

Dalam temu akrab pejabat Kasikesra disambut dan diterima secara langsung oleh Nurhadi selaku Wanhat ( Dewan Penasehat) PAC LDII Pela Mampang, Abdul Latif Wakil Ketua PC LDII Mampang Prapatan, Hendra Sanjaya Wakil Ketua PAC Pela Mampang yang juga pengurus Majelis Taklim Nurul Hidayah serta Mubaligh Nurul Hidayah, Ustadz Haji Riko Maulana.Pertemuan berlangsung pada Jumat, 27 September 2019 lalu diawali dengan pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Nurul Hidayah yang memang selalu penuh oleh warga muslim setiap pelaksanaan ibadah Jumat.

Usai sholat Jumat, acara temu akrab berlanjut di lantai 2 di masjid Nurul Hidayah. Acara temu akrab kedua lembaga ini berlangsung hangat serta kekeluargaan, para pengurus LDII baik tingkat PC maupun PAC yang hadir sangat antusias karena mendapat kunjungan dan arahan secara langsung dari Kasikesra serta Asistennya.

pengurus LDII baik tingkat PC dan PAC Mampang Prapatan

Wakil Ketua PC LDII Mampang Prapatan Abdul Latif mengungkapkan kebahagiaannya atas kunjungan silatuhrokhim dari pihak Kasikesra ” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bapak dari Kasikesra semoga hubungan yang sudah semakin dekat akan terjalin terus, serta tetap terjaga dan kami pengurus LDII disini selalu menunggu arahan-arahan serta bimbingan dari Kasikesra selaku pejabat lembaga pemerintahan” ujar Abdul Latif.

Agenda temu akrab atau silaturokhim berlangsung lebih kurang selama 2 jam, kedepannya agenda-agenda seperti ini akan terus digiatkan dan maksimalkan oleh segenap pengurus LDII baik di tingkat PAC dan PC di wilayah kelurahan Mampang ini. (* kim)

Kontributor : Humas Majelis Taklim Nurul Hidayah, Hendra Sanjaya

 

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, PAC LDII Pondok Pinang Gelar Jalan Sehat Keluarga

Artikel Terkait

Leave a Comment