Temu Kenal PC LDII Kecamatan Jagakarsa dengan Kapolsek Jagakarsa yang Baru

Jakarta, 5/4/2018 — Guna mempererat jalinan persaudaraan antar lembaga, Rabu 4 April 2018 kemarin, sejumlah pengurus organisasi dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat PC (Pimpinan Cabang) & PAC (Pimpinan Anak Cabang) melakukan kunjungan silaturahim kepada Kepala Kepolisian Sektor/Kapolsek  Jagakarsa yang baru, yaitu Kompol Sujarwo yang menerima pengurus LDII di ruang kerjanya, didampingi Wakapolsek dan juga Binmas Polsek Jagakarsa.

Menurut Ketua PC LDII Kecamatan Jagakarsa Aras Lapong, S.T. kunjungan ini bermaksud bersilaturrahim sekaligus audiensi dengan Kapolsek yang baru serta memperkenalkan para Pengurus PC PAC LDII di lingkungan Kecamatan Jagakarsa.

“Selain memperkenalkan para pengurus LDII kita juga menyampaikan kegiatan-kegiatan kita yang ada di PC Kecamatan Jagakarsa ini,” papar Aras.

Dalam tatap muka tersebut Kompol Sujarwo selaku Kapolsek juga menyampaikan keinginannya untuk bersilaturohim ke semua Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di lingkup Kecamatan Jagakarsa, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan nanti, sekaligus untuk berkoordinasi dengan para tokoh dalam upaya mengurangi kegiatan remaja yang negatif di lingkungan ini.

Selain Ketua PC LDII Kecamatan Jagakarsa, pengurus lain yang hadir dalam tatap muka dengan Kapolsek Kompol Sujarwo diantaranya Syafrizal – Wakil Ketua PC Kecamantan Jagakarsa, Syaifudin – Ketua PAC Kelurahan Lenteng Agung dan Makmur – Ketua PAC Kelurahan Lenteng Agung. (*/KIM)

Artikel Terkait

Leave a Comment