Wujudkan Kekompakan Kerukunan Majelis Taklim Al Amiin Gelar Gathering Lintas Generasi

Dalam rangka mewujudkan kerukunan kekompakan serta kerjasama yang baik dalam bingkai kebersamaan di antara sesama umat, perlu upaya yang menyeluruh dari berbagai pihak. Hal ini antara lain bisa diwujudkan dengan berbagai kegiatan yang positif dan penuh dengan keakraban hingga terwujud rasa kebersamaan.

Seperti yang baru saja dilaksanakan oleh para jamaah dari majelis taklim Al Amin Pulo yang ada dibawah kepengurusan PAC LDII Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dimana mereka menggelar acara gathering antar lintas generasi serta antar keluarga sekaligus melakukan musker atau musyawarah kerja membahas program- program berbasis edukasi sosial dan dakwah untuk kegiatan di wilayahnya.

Gathering yang meibatkan lintas generasi dari mulai anak usia paud, caberawit, praremaja, remaja muda mudi, dewasa hingga lansia ini dilaksanakan dari Sabtu (14/3) hingga Minggu (15/3) 2020 lalu divila UB Pasir Angin Mega Mendung Puncak, Bogor.

Sejumlah agenda menarik dan edukatif serta bermisikan keagamaan disiapkan oleh panitia keakraban antar keluarga dan pengurus majelis taklim, ada nasehat agama bagi keluarga, games indoor,out bond , makan bersama , photo booth hingga seabrek door prize yang menarik,menambah seru dan akrab kegiatan tersebut, termasuk acara TF atau transformation yang diisi oleh Tommy Sutomo dan Faiz.

” Kita memanfaatkan momen yang ada dengan sebaik-baiknya, selain menyusun program kerja dalam setahun terutama bagi pengurus-pengurus majelis taklim, ajang ini juga dalam rangka memperkuat kerukunan kekompakan kerjasama terutama antar lintas generasi,” jelas Ketua Panitia Family Gathering Majelis Taklim Al Amin Pulo
Tommy Sutomo, S.Pdi.

Hadir sejumlah pengurus pembina baik itu dari pengurus PAC LDII Pondok Labu serta tentu saja pengurus langsung dari majelis taklim Al Amin Pulo, diantaranya Arifianto dan Jasman, penanggung jawab kegiatan Haji Akhyani Akhyar serta H Ali Mas’ud. (*/kim)

* kontributor : Tommy Sutomo, S.pdi

Artikel Terkait

Leave a Comment